Mabadi Fikih Paling Lengkap

 

Mabadi Fikih Lengkap Dengan Tanya Jawabnya

x + 518  halaman: 16 x 24 cm

Studi Fikih

 

Kata Pengantar :

KH. Abdullah Kafabihi Mahrus

Penyusun :

Ust. H. Nailul Huda, M.Pd

Ust. Muthi’ Ahmad, M.Pd

Ust. Wito Santoso, M.Pd

Lay Out & Editor :

Ibn Masjud Tsany

Penerbit :

SANTRI SALAF  PRESS

Cetakan I :

Juni 2020

 



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Syukur alhamdulillah kami haturkan kepada Allah Swt rasa atas terwujudnya buku ini, sebab tanpa adanya taufik dan rahmatNya tidaklah mungkin buku ini bisa terwujud. Shalawat dan salam senantiasa terlimpahkan kepada baginda Nabi Agung, Muhammad Saw. Keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya.

 

Buku yang berjudul “Mabadi Fikih Lengkap Dengan Tanya Jawabnya” ini merupakan terjemahan dari kitab mabadi fikih yang terdiri dari empat juz, kitab ini di tulis oleh ulama’ ternama yakni Syekh Umar Abdul Jabbar yang sangat populer di kalangan umat islam indonesia khususnya kalangan santri. Kitab ini merupakan kitab dasar untuk mayoritas Madrasah Ibtidaiyah di Indonesia yang notabene pengikut madzhab syafi’iyah, bahasa yang dipaparkan sangat mudah untuk difahami.

 

Tak lupa kami haturkan rasa terima kasih kami kepada para kiyai Lirboyo dan para guru-guru kami, orang tua dan teman-teman kami yang senantiasa mendo’akan dan mendukung kami dalam berkarya.

 

Tak lupa kami memohon kepada pembaca jika terdapat kesalahan dari apa yang terdapat dalam buku ini untuk dibenarkan, sebab kami akui buku ini masih jauh dari kata sempurna.

 

Semoga buku ini diridhoi oleh Allah swt dan memberikan manfaat bagi kami dan umumnya bagi muslimin. Amin.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.





Komentar